Stay Tune

For Upcoming Excitement

See you on the next event

Stay Tune

Load Map

Gelaran Together Whatever Sessions yang diadakan di 7 tempat dan waktu berbeda berhasil mengumpulkan musisi-musisi dari berbagai genre dan generasi untuk bermain lebih intim dengan para penikmat musik di Jakarta.

Dibuka oleh Maliq & D’Essentials di Union PIM, Efek Rumah Kaca yang sekaligus merayakan 10 tahun anniversary album pertama mereka di Eighty Nine Kemang, Teza Sumendra yang menyihir Pao Pao Senopati, Dipha Barus x Kallula yang melawan hujan di Loewy Mega Kuningan, Naif yang merayakan hari jadi mereka ke-22, Agrikulture yang “menggerakkan” para muda-mudi Jakarta, dan akhirnya ditutup oleh RBA, Fandy DFMC, Ramengvrl & Iyo dengan kolaborasi eksperimentalnya.

Stay tuned dengan program Together Whatever lainnya di Together Whatever dan Instagram!

PHOTOS

You May Also Like:

Image

Karena Kalo Bareng, Cuci Mobil Juga Jadi Seru

By TOGETHERWHATEVER

​​​​​​​Setiap deket akhir tahun emang biasanya mengartikan musim hujan. Musim hujan itu nggak berarti semuanya serba kotor loh.

Image

5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca

By Rollingstone.co.id

Band dengan kualitas lirik yang selalu mumpuni ini punya banyak cerita menarik di balik lagu-lagunya

Apakah kota ini siap menghapus penjajahan brand luar?

By TOGETHERWHATEVER

Beberapa tahun terakhir, Industri Kreatif jadi sorotan banyak kalangan. Mulai dari anak muda sampai ke presiden. Salah satunya adalah subsektor Fashion.

Awas Kena Hack: Belajar Dari Serial Mr. Robot

By arymozta

Pada ngikutin serial Mr. Robot nggak sih? Pasti ngikutin kan?

Google Pixel, Yay or Nay?

By TOGETHERWHATEVER

Akhir tahun ini jadi masa yang indah banget buat para penggemar gadget. Belum selesai orang-orang ngomongin iPhone X, awal Oktober lalu, Google merilis tandingannya, Google Pixel 2 XL.

Related Event