Naif

22 September 2017

The Dutch

Naif

Load Map

Dunia musik punya banyak jenis pemainnya. Mulai dari solo sampai grup band, mulai dari band yang lahir lewat cara yang natural sampai yang dibentuk demi bisnis, mulai dari yang karena sering latihan di studio band sampai yang mendadak terkenal karena social media.

Tapi cuma beberapa yang bisa berumur panjang. Dan Naif adalah salah satunya. Dimulai dari nongkrong berkedok mengerjakan tugas, Naif sudah 22 kali merayakan anniversary mereka di tahun 2017 ini.

Menghibur penonton di acara Together Whatever Sessions bulan September lalu mungkin jadi salah satu penutup sebelum menginjak usia ke 22 pada bulan Oktober. Dalam gelaran musik edisi ke-6 yang berlangsung di The Dutch ini, Naif secara spontan membuat kejutan-kejutan…yang mengejutkan.

Simak artikelnya di sini: Aneka Kejutan Spontan Naif

PHOTOS

You May Also Like:

Image

10 Tahun Perayaan Album Pertama ERK

By TOGETHERWHATEVER

Selasa malam tanggal 29 Agustus 2017, menjadi malam yang spesial untuk Efek Rumah Kaca.

Image

5 Cerita Jakarta Dibalik Lirik Lagu Band Ini

By TOGETHERWHATEVER

Jakarta pahit. Jakarta manis. Semuanya dirasakan orang-orangnya yang bertotal 10 juta jiwa lebih dan hidup sama-sama di tempat seluas 660 km persegi ini.

Karena Kalo Bareng, Cuci Mobil Juga Jadi Seru

By TOGETHERWHATEVER

​​​​​​​Setiap deket akhir tahun emang biasanya mengartikan musim hujan. Musim hujan itu nggak berarti semuanya serba kotor loh.

Cari Tahu Serunya Jalur Busway Koridor 4

By TOGETHERWHATEVER

Berbeda dari koridor lainnya, Jalur busway koridor 4 ini nggak punya tempat wisata. Terus, apa dong hal menarik yang bisa diulik dari jalur ini?

Fitur-fitur Canggih di Tech Product Ini Bikin Hidup Lo Makin Simpel

By TOGETHERWHATEVER

2017 emang udah berakhir, tapi tahun itu bisa dibilang cukup keren buat lo yang tech savvy

Related Event