Efek Rumah Kaca

29 Agustus 2017

Eighty Nine Eatery & Coffee

Efek Rumah Kaca

Load Map

Sudah lebih dari 10 tahun yang lalu Efek Rumah Kaca merilis debut album dengan nama “Efek Rumah Kaca”. Band alternative satu ini dianggap identik dengan lirik yang kuat. Banyak orang yang menghayati lirik-lirik mereka karena banyak membahas selain cinta.

Isu sosial banyak diangkat oleh Efek Rumah Kaca. Begitu juga dengan perayaan 10 tahun album pertama mereka yang dirayakan dalam gelaran Together Whatever Sessions ke-2 di Eighty Nine Kemang, Jakarta. Secara full mereka membawakan setlist dalam album tersebut dan mengobati kekangenan para fans-nya malam itu.

Penampilan bersejarah ini didokumentasikan mulai dari awal hingga acara selesai dan bisa ditonton di sini: Dokumentasi Sejarah 10 Tahun Album “Efek Rumah Kaca”.

PHOTOS

You May Also Like:

Image

4 Alternatif Bioskop Buat Nonton Bareng Temen-temen

By TOGETHERWHATEVER

Nonton film bareng teman-teman emang hal yang biasa dilakukan oleh warga urban di mana pun sebagai salah satu kegiatan ngumpul jelang tahun baru

Image

Together Whatever Sessions: Bebas Lepas bersama Iwa K

By TOGETHERWHATEVER

Nostalgia Hip-Hop Dekade 90-an bareng sang pionir

Apa Jadinya Kalau Wiro Sableng Gabung ke the Avengers?

By TOGETHERWHATEVER

Jagoan tanah air siap go international!

Destinasi Liburan Di Indonesia Ala Selebriti Internasional

By TOGETHERWHATEVER

Salah satu hal yang lebih ngeselin daripada sendok kecebur di mangkok soto adalah teman yang suka pamerin cap di lembaran paspor.

Spot Tersembunyi yang Asik Buat Hangout di Jakarta

By alexanderthian

Seberapa sering kita merasa bangga sekali menemukan sebuah café lucu yang jarang orang tahu dan memutuskan, “Okay, I’m not gonna let anyone know about this place!”?

Related Event