Aditya Permana & Bima G

Every Saturday

Bau-Haus 1933

Aditya Permana & Bima G

Load Map

Bau Haus 1933 bikin lo gak bingung kalau mau hangout sampai tengah malem.

Ngabisin malem Minggu di mal mah cuma bisa sampai jam 10 malem. Abis itu lo diusir secara halus sama satpamnya dengan nunjukin pintu keluar yang belum dikunci. Sayangnya, malem Minggu masih terlalu panjang buat diabisin jam segitu dan kalau lo emang punya niat buat ngelanjutin malem sampai hari berganti, mending lo langsung meluncur ke Bau-Haus 1933 yang letaknya di kawasan Mega Kuningan. Selain pilihan makanan dan minumannya banyak banget, jam bukanya pun sampai jam dua pagi kayak disko-disko tahun 90-an kalau kata Oppy Andaresta.

Yang bisa lo dapetin di Bau-Haus 1933 pastinya cocktail yang mantab punya ala skilled mixologist yang siap ngasih saran kalau lo bingung mau pilih minuman yang mana karena emang pilihannya banyak banget. Mulai dari classic, old-school, sampai hardcore cocktail bisa lo pesen. Pilihan menu makanannya juga beragam kok dan kalau lo ke sana, yang tadinya gak laper, bisa mendadak laper.

Godaan terbesar dari pilihan makanan di sini itu dimulai dari nasi goreng Bau-Haus, pilihan pasta sampai fusili spicy vodka, dan roast beer chicken (kayaknya ini yang paling bikin ngiler sih). Kalau emang cuma mau nongkrong-nongkrong cantik, menu makanan kecil buat ganjel perut sih juga tersedia.

Bau-Haus sendiri nyediain pilihan tempat buat lo ngobrol sama teman-teman deket lo. Pilihan pertama pastinya jatuh bar kalau emang lo cuma berdua atau bertiga doang datengnya. Duduk di sini sih paling asik karena gampang pesen minumnya. Kalau emang lo datengnya agak ramai kayak buruh baru keluar pabrik, pilih aja meja-meja kotak di tengah resto atau biar agak enakan dan nyaman buat duduk lama-lama di sana, ada juga kok sofa-sofa di sudut-sudut resto.

Nah, setiap hari Sabtu, Bau-Haus juga bakalan ngasih musisi dan DJ andal buat nemenin malem Minggu lu. Ada Aditya Permana, Bima G, Hidden Desire, Naffz & CNM, Barry, dan Irwin yang bakalan ganti-gantian main setiap Sabtu malem supaya nongkrong lo semakin meriah. Playlist yang mereka punya dan mainin juga bakalan buat lo hanyut di keramaian Bau-Haus dan gak sadar kalau udah hari Minggu aja.

Jadi, sudah punya rencana buat weekend ini mau ke mana? Masih banyak lagi sih tempat-tempat asik buat nongkrong bareng inner circle lo yang bakalan dibagi-bagi. Kalau emang lo gak mau ketinggalan, lo bisa sign up di sini biar nggak ketinggalan dapetin info-info tempat seru dari Together Whatever.

You May Also Like:

Image

Ada Nuansa Nusantara Dalam 5 Game Ini

By TOGETHERWHATEVER

Ada yang dibuat oleh developer lokal. Ada juga yang dibuat kreator kelas internasional tapi nampilin karakter khas Nusantara

Image

Playlist Aduhai yang Bikin Seru Hangout Lo di Tempat-tempat Ini

By TOGETHERWHATEVER

Kira-kira apa yang bakalan bikin orang betah nongkrong lama-lama di sebuah tempat hangout?

Pecinta Barang Branded : Salah atau Ga Masalah?

By TOGETHERWHATEVER

Foto selfie dengan brand – brand mahal yang tersohor menutupi seluruh tubuh udah jadi hal yang sangat biasa belakangan ini. Coba aja perhatiin di sekitar lo, pasti ada banyak banget orang yang berkelakuan kayak gini.

Stars and Rabbit: Dari Wishlist, Inspirasi, Sampai Kolaborasi

By TOGETHERWHATEVER

Baru menelurkan satu album gak jadi hambatan bagi duo folk pop asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, untuk dikenal di kalangan pecinta musik folk tanah air

Deretan Film Ini Kasih Persepsi yang Beda Soal Jakarta

By TOGETHERWHATEVER

Jakarta punya banyak cerita. Apalagi kalau diamati dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Related Event