Together Whatever Sessions: Santai Ramai Bareng The Upstairs dan Goodnight Electric

Bangkitnya lagu-lagu yang bikin joget.

by TOGETHERWHATEVER

Nama The Upstairs dan Goodnight Electric udah lama nggak kedengaran di panggung-panggung besar. Padahal dua nama tersebut sempat jadi artis langganan pensi di awal kemunculannya. TW Sessions kali ini menghadirkan dua band tersebut dalam satu panggung.

Baca juga: The Beatles Jadi Akar EDM? Coba Cek Ceritanya

Bertempat di Baxter Smith, Senopati, TW Sessions kali ini mengambil tema “Santai Ramai”. Venue yang nggak terlalu besar bikin suasana jadi lebih intim. Apalagi, waktu dua band tersebut bawain lagu-lagu hits yang bikin nama mereka melambung. Di acara ini, para penonton juga dikasih t-shirt warna putih yang bertuliskan nama kedua band yang tampil.

Goodnight Electric jadi band yang tampil pertama di acara TW sessions kali ini. Lagu Am I Robot? dan The Supermarkert I Am In masih menjadi yang paling banyak dapat sambutan kala itu. Pada malam itu, Goodnight Electric juga mengumumkan akan mengeluarkan video klip terbaru mereka dalam waktu dekat. Sekaligus, sebuah acara pameran benda-benda lama yang jadi ciri khas band tersebut pada tahun 2018.

Baca juga: Kacau Galau Bareng Glenn Fredly Di Together Whatever Sessions

Malam dilanjutkan dengan penampilan The Upstairs yang juga membawakan repertoar mereka. Lagu-lagu seperti Dansa Akhir Pekan, Gadis Gangster, Matraman, dan Disko Darurat jadi andalan mereka untuk "membakar" seisi ruangan untuk ikut bergoyang. Band yang lahir pada tahun 2001 ini banyak ngubah aransemen lagu-lagu lama mereka, tapi enggak sedikit pun ngubah keasyikan lagu-lagunya.

Together Whatever Sessions enggak langsung selesai setelah The Upstairs turun panggung. Malam masih dilanjutkan dengan acara musik lainnya. Oomleo ngelanjutin acara berkaraoke dengan para pengunjung. Sesi yang kali ini kelihatan benar-benar santai, tapi tetap ramai dengan penonton yang mau naik ke atas panggung untuk karaoke.

Baca juga: Cek 5 Senjata Khas Indonesia Yang Bisa Gantiin Palu Thor

Kalau ketinggalan dengan keseruan Together Whatever Sessions “Santai Ramai”, lo bisa simak keseruannya di sini. Selain itu, semua keseruan acara ini juga direkam dan akan ada full video live show, serta rilisan musik digital live album.

Jadi, jangan lupa buat sign-up namalo, biar nanti nggak bakal kelewatan sama acara Together Whatever Sessions lainnya.
 

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Together Whatever Sessions Live Album: Goodnight Electric

By TOGETHERWHATEVER

Together Whatever Sessions Santai Ramai bareng Goodnight Electric sekarang udah bisa lo dengerin via music streaming app!

Image

Together Whatever Sessions Live Album: White Shoes & The Couples Company

By TOGETHERWHATEVER

The wait is over! Dengerin WSATCC dalam live experience sekarang!

Image

Stars and Rabbit: Dari Wishlist, Inspirasi, Sampai Kolaborasi

By TOGETHERWHATEVER

Baru menelurkan satu album gak jadi hambatan bagi duo folk pop asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, untuk dikenal di kalangan pecinta musik folk tanah air

Image

5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca

By Rollingstone.co.id

Band dengan kualitas lirik yang selalu mumpuni ini punya banyak cerita menarik di balik lagu-lagunya

Image

TOGETHER WHATEVER SESSIONS LIVE ALBUM: RAN

By TOGETHERWHATEVER

Let’s get groovy with the latest Together Whatever Sessions live album with RAN!