Together Whatever Sessions Live Album: The Upstairs

Kelewat ajojing bareng The Upstairs di Together Whatever Sessions?

by TOGETHERWHATEVER

Tenang lo udah bisa dengerin live albumnya sekarang!

Together Whatever Sessions beberapa waktu lalu kembali menghadirkan tontonan menarik bagi para penggemar musik di Jakarta. Band yang pernah merajai pentas seni ibukota, The Upstairs, membuat para pengunjung di BaxterSmith, Senopati ibarat berdisko darurat pada 10 April 2018.


Together Whatever Sessions emang kaya enggak mau berhenti nih buat nampilin musisi-musisi yang pastinya top abis. Setelah sempat bersantai bersama White Shoes and Couples Company, beberapa waktu lalu penikmat musik di Jakarta diajak ajojing bareng The Upstairs.

Baca juga: Together Whatever Sessions Live Album: Mondo Gascoro

Aksi Jimi Multhazam yang enerjik, Kubil Idris yang menyayat, Ryan Ajhi yang powerfull dan Fisma Adhiya yang kalem, membuat penikmat musik new wave berjingkrak seakan lupa sama yang namanya cape.

Kerinduan terhadap aksi The Upstairs bisa menjadi alasan utama penikmat tampak menikmati. Bisa dibilang, TWS beberapa waktu lalu itu kaya menjadi penawar rindu dari aksi atraktif Jimi dan kawan-kawan.

Tercatat nih, kali terakhir The Upstairs ngeluarin album itu terjadi pada tahun 2012. Gokil, Cuy! Ternyata udah lama banget kan lo gak nikmatin aksi The Upstairs, gimana gak kangen yekan?!

The Upstairs sempat jadi idola remaja. Sekadar pengingat nih, tahun 2004, The Upstairs ngeluarin full album pertamanya, yaitu Matraman. Album tersebut mendapat sambutan yang sangat positif karena The Upstairs menjadi band yang dianggap unik dan belum ada duanya nih di Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Komunitas Hingga Together Whatever Sessions di MARKAS 2018!

Seiring berjalannya waktu, pergantian personel dan perubahan zaman gak bisa dihindari. Namun, Jimi merasa kalau personel yang sekarang lebih solid dari yang sebelum-sebelumnya.

"Formasi yang sekarang nih kaya formasi anti-stress. Orang-orangnya udah melewati tahap keresahan yang luar biasa. Sekarang sih udah lebih santai, jadi kendala udah bisa diatasi sebelum kita pentas," kata Jimi.

"Buat The Upstairs kalau lagi garap lagu, fans yang pertama yaitu adalah diri kita sendiri. Gue lebih suka melakukan pembaharuan, kalau masalah fans nanti bisa mengikuti. Kalau fans kita sedikit tandanya musik kita kurang keren. Kalau banyak yang suka, ya berarti kita udah bikin karya yang keren," kata vokalis dandanannya nyentrik itu.

The Upstairs membawakan tembang mereka yang paling hits tentunya di Together Whatever Sessions. Beberapa di antaranya adalah Disko Darurat, Antah Berantah, hingga tembang Terekam yang menjadi lagu penutup.

Baca juga: Together Whatever Sessions: Bebas Lepas bersama Iwa K

Pokoknya, acara TWS malam itu sukses menjadi obat rindu buat para penggemar The Upstairs dan juga personel The Upstairsnya itu sendiri sukses ngebuat suasana di BaxterSmith, Senopati "pecah". Mantap kan!

Sekarang, buat lo dan temen-temen lo yang enggak sempet datang buat nikmatin live perfomance The Upstairs, tenang aja, lo bisa dengerin live album-nya yang udah bisa dinikmati lewat Spotify.

Terus, kalo lo enggak mau ketinggalan info soal jadwal Together Whatever Sessions berikutnya, yuk sign up dulu di sini. Dijamin lo gak bakal rugi karena setiap event Together Whatever Sessions selalu direkam dan lo sama temen-temen bisa jadi bagian dari album live-nya kalo dateng ke lokasi.

See you at next event!
 

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Together Whatever Sessions: Santai Ramai Bareng The Upstairs dan Goodnight Electric

By TOGETHERWHATEVER

Bangkitnya lagu-lagu yang bikin joget.

Image

Together Whatever Sessions Live Album: Glenn Fredly

By TOGETHERWHATEVER

Yuk ah, kita galau bareng lagu-lagu Together Whatever Sessions Live Album Glenn Fredly.

Image

Together Whatever Sessions Live Album: Mondo Gascoro

By TOGETHERWHATEVER

Sekarang lo bisa dengerin nih irama syahdu dari Mondo Gascoro!