Together Whatever Sessions Hadirkan Stars and Rabbit Live di Oz Radio Jakarta

Together Whatever Sessions di penghujung tahun 2017 menampilkan duo folk pop yang sedang naik daun, Stars and Rabbit

by TOGETHERWHATEVER

Berkolaborasi dengan Substereo, Together Whatever Sessions yang diadakan pada tanggal 28 Desember 2017 ini dibuat sedikit berbeda dengan mengundang Stars and Rabbit untuk tampil live di studio OZ Radio Jakarta. Namun, sebelum semua set alat musik siap dan mereka akan sibuk dengan penampilan mereka, tim Together Whatever mengajak ngobrol duo yang digawangi oleh Elda Suryani dan Adi Widodo. Lo bisa ngeliat wawancaranya di sini.

Together Whatever Session kali pun bersifat eksklusif dan hanya mengundang tiga orang yang beruntung untuk bisa menyaksikan langsung penampilan Stars and Rabbit di OZ Radio Jakarta. Bukan hanyalive dari studio OZ Radio Jakarta, Stars and Rabbit juga merekam lagu-lagu yang mereka bawakan malam itu untuk dijadikan sebuah album yang akan dirilis dalam versi digital lewat layanan streaming.

Baca juga: Jelang 22 Tahun Berjalan, Naif Kenang Awal Perjalanan

Duo yang dibentuk pada tahun 2011 ini sudah malang-melintang di sejumlah festival musik, baik dalam negeri maupun internasional. Stars and Rabbit pun sudah menelurkan satu album bertajuk Constellation pada tahun 2015 silam. Dalam perbincangan di sela-sela penampilan mereka, Elda dan Adi berjanji akan merampungkan album kedua mereka di tahun 2018.

Baca juga: Interview: Together Whatever Sessions Bikin Iwa K Merinding Lagi Di Panggung

Stars and Rabbit yang tampil dengan format full band pada malam itu tampil live di 90.8 OZ Radio Jakarta selama kurang lebih satu setengah jam dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka, seperti Summerfall, You Were the Universe, dan lagu yang paling banyak di-request oleh para pendengar “Worth It”.

 Simak keseruan Together Whatever Sessions selengkapnya di sini.

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Teza Sumendra Membawa Banyak Cinta di Paopao

By TOGETHERWHATEVER

Sedikit berbeda dari biasanya, hari Kamis tanggal 14 September 2017 kemarin Paopao Jakarta penuh dengan orang-orang yang lelah bekerja dan mau menikmati malam di penghujung hari

Image

Irama Ria: Padukan WSATCC, Mondo Gascaro, dan Diskoria dalam Satu Panggung

By TOGETHERWHATEVER

Together Whatever Sessions yang pertama di tahun 2018 nampilin beberapa musisi keren di satu panggung

Image

Interview Session: Agrikulture, Band Whatever Yang Selalu Together

By TOGETHERWHATEVER

Gelaran Together Whatever Sessions yang baru saja selesai beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan musisi-musisi berkelas di Indonesia. Salah satunya adalah band lama di dunia electronic asal Jakarta, Agrikulture!

Image

Sebuah Malam Intim Bersama Maliq & D'Essentials

By Rollingstone.co.id

Kembali merasakan serunya bermain di lokasi kecil bersama Together Whatever Sessions

Image

Jelang Tahun Ke-22, NAIF Sihir The Dutch Jakarta

By TOGETHERWHATEVER

Siapa yang tidak kenal NAIF? Empat sekawan yang sudah bergabung sejak lebih dari 20 tahun lalu ini sepertinya tidak bisa berhenti menyihir banyak orang sejak dulu kala.