Teza Sumendra Membawa Banyak Cinta di Paopao

Sedikit berbeda dari biasanya, hari Kamis tanggal 14 September 2017 kemarin Paopao Jakarta penuh dengan orang-orang yang lelah bekerja dan mau menikmati malam di penghujung hari

by TOGETHERWHATEVER

Sedikit berbeda dari biasanya, hari Kamis tanggal 14 September 2017 kemarin Paopao Jakarta penuh dengan orang-orang yang lelah bekerja dan mau menikmati malam di penghujung hari. Tapi ternyata bukan cuma malam saja yang dinikmati, tapi juga vibes dari Teza Sumendra yang hadir bersama Together Whatever Sessions. Seru!

Dari jam 21.00, orang-orang sudah mulai berdatangan. Mulai dari yang menunggu di luar, sampai yang mencari spot aman di dalam Paopao. Suasana di luar terasa makin ramai waktu Teza datang dan langsung masuk ke restoran sebelah untuk sesi interview, makan malam, dan ngobrol-ngobrol santai sambil menunggu waktu perform. Lihat interview nya di sini

Sekitar jam 21.45, Paopao mulai ‘berisik’ karena Lalahuta Band tampil membuka acara. Semua orang yang masih di luar buru-buru masuk ke dalam seakan takut ketinggalan. Sisa Space kosong Paopao akhirnya makin dipenuhi oleh mereka yang terlambat datang. Ditambah lagi, Lalahuta Band sukses membuat suasana jadi panas dan tidak sabar untuk menonton penampilan dari Teza Sumendra.

Jam 22.30, Teza Sumendra naik ‘panggung’ dan langsung memulai aksinya lewat “I Want You, Love” dari album self titled (2015). Suasana makin terbakar dengan lagu-lagu bertema percintaan yang terus menggoda penonton untuk sing along. Malam terus berlanjut dengan set list yang tidak cuma berasal dari album & single Teza, tapi juga lagu cover selama lebih dari 60 menit.

Pada pukul 23.30, Teza akhirnya menyudahi keseruan malam itu sekaligus menutup anniversary Paopao yang ke-3.

Buat yang gak sempat datang, jangan lupa buat ‘check-in’ hari Rabu, 20 September 2017 di Loewy Jakarta karena akan ada Dipha Barus featuring Kallula yang siap buat menghibur semua orang! Ajak temanmu sekarang, dan klik sessions.togetherwhatever.id dan follow juga Together Whatever di Instagram!

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

7 Fakta Seputar Perjalanan Karier Maliq & D’Essentials

By Rollingstone.co.id

Salah satu band neo soul terbaik yang dipunyai Indonesia telah berdiri sejak tahun 2002

Image

Experimental Collaboration Tutup Together Whatever Sessions

By TOGETHERWHATEVER

Hatchi, sebuah restoran yang berumur masih muda ini memang sudah bisa merubah poros tongkrongan anak Jakarta.

Image

10 Tahun Perayaan Album Pertama ERK

By TOGETHERWHATEVER

Selasa malam tanggal 29 Agustus 2017, menjadi malam yang spesial untuk Efek Rumah Kaca.

Image

Irama Ria: Padukan WSATCC, Mondo Gascaro, dan Diskoria dalam Satu Panggung

By TOGETHERWHATEVER

Together Whatever Sessions yang pertama di tahun 2018 nampilin beberapa musisi keren di satu panggung

Image

Jelang Tahun Ke-22, NAIF Sihir The Dutch Jakarta

By TOGETHERWHATEVER

Siapa yang tidak kenal NAIF? Empat sekawan yang sudah bergabung sejak lebih dari 20 tahun lalu ini sepertinya tidak bisa berhenti menyihir banyak orang sejak dulu kala.