Kolaborasi Bareng Komunitas Hingga Together Whatever Sessions di MARKAS 2018!

Serunya ada di semua sudut MARKAS.

by TOGETHERWHATEVER

Acara MARKAS 2018 yang diadain Together Whatever dan Kaskus bisa dibilang tempat yang paling bahagia buat para komunitas dari berbagai latar belakang. Bukan hanya itu, acara yang diadain di Bintaro Xchange Mall ini juga jadi ajang bertemunya para musisi hebat di atas panggung. Bayangin gak lo, bisa ngelihat musisi-musisi keren, mulai dari Danila, Jaz, Fourtwnty, Hivi, RAN, Ari Lasso, Naif, hingga Naif yang jadi penghibur di acara yang diadain pada tanggal 28-29 April 2018 ini.

Karena acara yang diadain di area outdoor dari Bintaro Xchange Mall, so pasti venue acaranya luas banget. Namun, keseruan udah bisa didapatin sama pengunjung yang dateng mulai dari pintu masuknya. Karena acara ini gabungan dari “Market” dan “Komunitas”, pengunjung mulai melihat pergelaran tempat pergelaran acara seperti sebuah taman bermain besar mulai dari pintu masuk.

Baca juga: Markas: Tempat Kita Seseruan Bareng Temen


Para pengunjung juga akan ngeliat jajaran booth yang diisi sama para komunitas. Jajaran booth bukan hanya diisi sama komunitas. Ada juga sajian kuliner enak yang bisa dinimati sepanjang penyelenggaraan. Yang lebih asyiknya lagi, disedian tiker-tiker kecil buat para pengunjung yang mau ngerasain ala-ala kemping di taman.


Acara tanpa ada games enggak bakalan bisa dibilang seru. Ada juga game seru, seperti trampoline dan balloon football yang disediain di sana. Dalam booth Together Whatever, ada juga games seru yang ngasih hadiah menarik, seperti handphone dan aksesori dari Together Whatever.
Together Whatever juga ngasih kolaborasi unik dari Indochiptunes dan Bottlesmoker di sebuah panggung mini. Kolaborasi unik ini dibuat spesial hanya untuk acara MARKAS. Musik mereka pun udah dibuat kompilasi dalam CD. Para pengunjung yang hadir ke acara MARKAS bisa dapetin CD tersebut secara gratis cuma dengan sign in di togetherwhatever.id.

Baca juga: Together Whatever Sessions Live Album: White Shoes & The Couples Company

Selama dua hari penyelenggaran MARKAS, ada delapan bintang tamu yang mengisi panggung utama di dalam lokasi. Musisi-musisi keren hingga yang punya status legendaris, seperti Jaz, Fourtwnty, HiVi, Naif, Ari Lasso, hingga Padi ikut memeriahkan acara.


Nah, Together Whatever Sessions juga secara khusus menghadirkan dua bintang tamu, Danila dan RAN. Danila tampil lebih dulu pada Sabtu, 28 April, terus RAN manggung satu hari setelahnya. Penampilan dua bintang itu pun sukses bikin penonton terhibur. Buat lo yang ketinggalan nonton dua musisi itu jangan khawatir karena akan ada live video dan album versi live-nya di togetherwhatever.id.

Selain performance dua musisi TWS itu, lo juga bisa ngeliat keseruannya acara Together Whatever di sini. Nanti, kalo lo enggak mau ketinggalan sama keseruan-keseruan acara lain dari Together Whatever berikutnya, gabung dulu jadi member di sini.
 

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

MARKAS: Tempat Kita Seseruan Bareng Temen

By TOGETHERWHATEVER

Apa aja sih yang bisa lo nikmatin di acara ini? Kuy simak infonya di sini!

Image

RAN: Enggak Akan Pernah Puas Walau Manggung di Bulan

By TOGETHERWHATEVER

Abis bulan langsung ke Mars!

Image

Ngobrolin DIY Patchwork sampe Ripped Jeans Bareng Darahku Biru

By TOGETHERWHATEVER

Cari tahu keseruan dari workshop yang diadain komunitas Darahku Biru di acara MARKAS.