Kacau Galau Bareng Glenn Fredly di Together Whatever Sessions

Dibikin bernostalgia dengan lagu-lagu pelipur lara.

by TOGETHERWHATEVER

Lama nggak kedengaran kabarnya, Glenn Fredly muncul menyapa penggemarnya dalam rangkaian acara Together Whatever Sessions season 2. Ada kesan spesial dalam acara TW Sessions kali ini, nggak hanya dari pengisi acara, tapi juga tanggal pelaksanaan yang bertepatan dengan hari Valentine. Nggak heran kalau acara yang bertema Kacau Galau itu berhasil menarik atensi banyak pasangan, serta jomblowati dan jomblowan.

Baca juga: Bedah Album Pertama Efek Rumah Kaca

Beberapa hits dari Glenn kayak Terpesona, Kasih Putih, Kisah Cinta dan My Everything, sukses memancing antusiasme para penonton. Nggak jarang mereka ikut bernyanyi bersama. Tampilnya Glenn Fredly pada TW Sessions yang bertepatan dengan hari valentine itu terasa pas banget. Semua orang juga tau kalo lagu-lagu musisi ini emang mengusung musik berkesan romantis dan lirik-lirik manis.

Selain penampilan kerennya pada malam itu, Glenn juga berhasil menarik perhatian penonton dengan informasi yang disampaikan pada jeda penampilannya. "Gue keluarin album terakhir pada tahun 2010. Setelah delapan tahun, rencananya gue mau ngeluarin album lagi di tahun ini," katanya yang langsung disambut teriakan antusias dari penonton. Selain itu, Glenn juga mengundang seorang bintang tamu untuk tampil bersamanya pada malam itu. Fariz RM, musisi ternama dari dekade '80-an, muncul di atas panggung buat ngebawain sebuah lagu bersamanya.

Baca juga: 13 Fakta Seru Tentang Grammy Awards

Januari, lagu patah hati yang pasti udah familiar banget buat banyak orang, jadi penampilan pamungkas Glenn Fredly malam itu. Kasihku, sampai di sini kisah kita, jangan tangisi keadaannya, bukan karena kita berbeda... Lirik bagian reff lagu itu berhasil memancing banyak orang untuk menyanyi bersama. Setelah penampilan penutup dari Glenn Fredly, pengunjung tak langsung beranjak dari Ecology, Kemang. Oomleo turut menghibur para penonton dengan penampilannya membawakan beberapa lagu populer dengan konsep berkaraoke.

Keseruan TW session kali ini nggak cuma bisa dinikmati di atas panggung, tapi juga dalam album rekaman. Yak, session kali ini bakalan dibikin live album nanti. Jadi buat lo yang ingin tau keseruan TW Session, jangan ketinggalan albumnya ya nanti.

Simak keseruan Together Whatever Sessions di sini.

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Oomleo: Gue Sebenarnya Nggak Suka Karaoke

By TOGETHERWHATEVER

Ngobrol seru di hari kasih sayang, dari soal musik sampai relationship.