Irama Ria: Padukan WSATCC, Mondo Gascaro, dan Diskoria dalam Satu Panggung

Together Whatever Sessions yang pertama di tahun 2018 nampilin beberapa musisi keren di satu panggung

by TOGETHERWHATEVER

Together Whatever Sessions kali ini cukup spesial. Acara yang diadakan pada 17 Januari 2018 di The Fifth Kemang ini menghadirkan tiga bintang tamu sekaligus, Mondo Gascaro, White Shoes & The Couples Company, dan Diskoria.

Tim Together Whatever nggak lupa buat ngajak ngobrol mereka masing-masing dan merekam semua kegembiraan sebelum tampil di panggung yang sama. Lo bisa ngeliat wawancana kami dengan Mondo Gascaro di sini, White Shoes & The Couples Companyi di sini, dan Diskoria di sini.

Baca juga: Ini Orang Yang Paling Tau Soal Trend Musik Lokal

Mondo Gascaro yang makin bersinar lewat album solo pertamanya menjadi musisi pembuka. Mondo pun nggak tampil sendirian karena vokalis White Shoes & The Couples Company, Aprilia Apsari, juga hadir di panggung dan bawain beberapa lagu bersama.

Together Whatever Sessions yang bertema "Irama Ria" ini juga menjadi penampilan perdana band White Shoes & The Couples Company setelah vakum sejenak di akhir tahun 2017 kemarin. Biar udah lama nggak manggung, lagu-lagu mereka tetap ngebuat para penonton sing along dan bikin venue kelihatan tambah meriah.

Baca juga: Efek Gitar "Barong", "Arjuna", dan "Asmat"...

Keseruan Together Whatever Sessions pada malam itu ditutup oleh penampilan Diskoria yang ngajak para penonton buat ajojing sambil berdendang lagu-lagu Indonesia di tahun 80-an dengan irama disko. Nggak kerasa malam tambah larut. Penonton tetap aja goyang seru-seruan bareng Diskoria walaupun udah ganti hari. Nggak bisa dibayangin deh, sesi pertama tahun ini aja udah kayak begini, gimana nanti sesi-sesi Together Whatever berikutnya ya...

Kalo pengen tau lebih lengkap keseruan Together Whatever Sessions, yuk mampir dulu di sini. Nggak ingin ketinggalan info soal TW Sessions berikutnya? Yuk, sign up di sini dan cari infonya di sini.

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Aneka Kejutan Spontan Naif

By Rollingstone.co.id

Dalam setiap pertunjukan Naif, setidaknya dalam lima tahun terakhir ini, vokalis David Bayu memberi tahu penonton bahwa mereka bermain tanpa memakai setlist atau repertoar, sehingga penonton dipersilakan meminta lagu untuk dimainkan

Image

Agrikulture Ramaikan Together Whatever Sessions Edisi Ke-6

By TOGETHERWHATEVER

Hari Sabtu lalu, tepatnya tanggal 23 September 2017, Together Whatever Sessions mengundang para penikmat musik baik Electronic ataupun genre musik lainnya untuk menyaksikan Agrikulture, sang pelantun “Kompor Meleduk”.

Image

Bedah Album Pertama Efek Rumah Kaca

By TOGETHERWHATEVER

Tahun 2006 bisa dianggap jadi awal dari pergerakan underground dari band alternative Efek Rumah Kaca untuk lebih dikenal.

Image

Together Whatever Sessions Hadirkan Stars and Rabbit Live di Oz Radio Jakarta

By TOGETHERWHATEVER

Together Whatever Sessions di penghujung tahun 2017 menampilkan duo folk pop yang sedang naik daun, Stars and Rabbit

Image

Efek Rumah Kaca Bawa Kenangan Album Pertama

By Rollingstone.co.id

Penampilan Efek Rumah Kaca di Eighty Nine, Jakarta pada Rabu 29 Agustus berjalan sedikit berbeda dari biasanya.