Ini Caranya Jalan-jalan Tapi Gak Pake Jalan!

Gimana caranya jalan-jalan tanpa jalan-jalan beneran? Penasaran kan?

by TOGETHERWHATEVER

Nih ya, namanya jalan-jalan alias traveling itu memang seru. Apalagi kalau perginya ke tempat yang kita idam-idamin banget atau masuk dalam daftar #dreamtrip kita. Sebut aja deh, Labuan Bajo, Raja Ampat, Rote, Wakatobi, sampe destinasi luar negeri macam Himalaya, Nepal, atau Jepang. Semuanya pasti ingin kita jabanin kan?

Tapi... udah pasti jalan-jalan itu perlu modal. Nggak mungkin banget bisa 'loncat' ke lokasi-lokasi idaman itu tapi nggak ngeluarin ongkos. Pasti cuma mimpi!

Untungnya Cia Wardhani dan Reza Pardede nggak patah semangat. Justru keterbatasan kadang malah bikin kita jadi lebih kreatif kan? Mereka ngajak dua traveler kawakan, Ramon Y Tungka dan Reza Pahlevi untuk ngejalanin petualangan seru ke tempat tertinggi di dunia, Himalaya.

Gimana caranya? Dengan bantuan kotak ajaib mereka berhasil sampai di Himalaya dan ngelakuin semua hal yang wajib dilakuin di sana; dari mendaki ke puncak Himalaya, ngerasain salju, berfoto dengan warga lokal, sampai selfie di puncak tertinggi!

Tapi keseruan nggak berhenti di situ... Masih banyak hal seru lain yang bisa kamu temuin di video ini. Termasuk, Testripmonial dengan Ramon dan Reza Pahlevi. Penasaran kan dengan jawaban mereka yang blak-blakan? Yuk, simak videonya sampai tuntas!

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Efek Rumah Kaca

By TOGETHERWHATEVER

Eighty Nine Eatery & Coffee

Image

Maliq & D'Essentials

By TOGETHERWHATEVER

Union Jakarta

Stay Tune

By TOGETHERWHATEVER

See you on the next event

Naif

By TOGETHERWHATEVER

The Dutch

Dipha Barus & Kallula

By TOGETHERWHATEVER

Loewy Jakarta

Related Article