Hangout Chill Bisa Jadi Thrill Saat Happy Hours di Tempat-tempat Ini

Karena semua orang suka dengan happy hours supaya nongkrong makin seru!

by TOGETHERWHATEVER

Aktivitas saat happy hours menjadi salah satu cara alternatif untuk bisa nongkrong seru bareng temen-temen lo di Jakarta. Tenang, ada banyak kok resto atau kafe yang punya program happy hours dengan deal yang menarik.
Dengan promo ini, Lo bisa tetap nongkrong sama teman-teman sambil ngobrol seru. Nah, berikut ini adalah tempat-tempat rekomendasi dengan promo happy hours yang bisa lo jajal di Jakarta.

Baca juga: Sebuah Revolusi Ayam Geprek

Free flow wine di Up In Smoke

Happy hours memang biasanya diadain di jam-jam menjelang pulang kantor. Daripada misuh-misuh macet di jalanan Jakarta, lebih baik Lo melipir sejenak sambil menikmati happy hours yang asyik banget untuk menghabiskan waktu.
Nah, buat yang ingin menghindari macet di area Mega Kuningan, lo bisa melipir ke Up In Smoke. Suasana restonya yang classy membuat lo bisa rehat sejenak setelah jadwal meeting yang padat di kantor sambil janjian sama teman-teman buat nongkrong.

Nongkrong kalo nggak jajan emang nggak asik. Nah, di sini lo bisa manfaatin promo happy hours Up In Smoke berupa buy 1 get 1 free beer dari sore sampai jam 10 malam. Asik gak tuh?

Nggak suka bir? Mereka juga punya promo Tipsy Tuesday berupa free flow wine dari jam 4 sore sampai jam 10 malam seharga 250 ribu/orang. Lo bisa milih variasi wine antar red wine atau white wine yang cocok sama seleralo.

Segelas bir dingin di tengah kemacetan Bundaran HI dari Paulaner Brauhaus

Sekali seumur hidup lo mesti ngerasain segarnya bir asli asal Jerman. Nah, daripada jauh-jauh ke Jerman, lo bisa cicipi bir autentik Jerman di Paulaner Brauhaus.

Enaknya lagi nih, lo bisa merasakan bir Paulaner saat mereka bikin promo happy hours, yaitu di hari Senin dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Lo bisa dapat satu gelas bir gratis dengan melakukan pembelian bir dan makanan apapun.

Suasana restoran yang terletak di Grand Indonesia ini juga nyaman untuk dipake nongkrong sama teman-teman sehabis pulang kantor.
Serunya nih, lo bisa melihat jalanan sekitar Bundaran HI yang cukup macet di jam pulang kantor sambil menikmati segelas bir dingin di sini. Bikin Stories deh terus kasih caption, “Mau pada ke mana sih rame-rame?”

Baca juga: Hang-Out Places Yang Asik Yang 24/7

Bir dari "Jepang" sepanjang weekdays di Fat Shogun Jakarta

Ingin nongkrong sama teman-teman sambil ngebir di akhir bulan? Nah, kalo kondisinya seperti ini lo bisa menyambangi Fat Shogun yang terletak di Menara BTPN Mega Kuningan Jakarta.

Restoran dengan konsep Jepang-Peruvian ini punya promo yang menarik, yaitu happy hours setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 3 sore sampai 7 malam. Bayangin deh, penat abis pulang kerja, terus Lo bisa nyantai sambil ngobrol dikelilingi ornamen-ornamen oriental khas Jepang.

Ibaratnya, Lo bakal berasa nongkrong seru bareng temen-temen di tempat berkelas gitu deh. Best deal!

Nongkrong asyik di Lottemart Kemang

Kalo lo nggak terlalu gengsi sama urusan tempat, yang penting bisa ngumpul sama teman-teman sambil minum-minum biar bikin suasana makin asyik, tempat ini bisa jadi lokasi alternatif.

Berdampingan dengan Hotel Amaris, pasar swalayan yang satu ini punya meja dan tenda buat nongkrong di area pintu masuk. Di sini lo bisa ngumpul sama teman-teman bebas mau hari apa saja dan sampai jam berapa saja.

Untuk minumnya lo bisa beli di Lottemart tentunya. Mau beli makanan, ya, bukan pasar swalayan juga kalau di dalamnya nggak ada camilan atau makanan yang bisa disantap. Tunggu sampai jam 9 malam deh, biasanya banyak tuh anak-anak muda pada nongkrong bareng temen-temennya di tenda-tenda area pintu masuk.

Nah, itu dia empat tempat yang menyediakan happy hours terbaik di Jakarta. Mau yang bergengsi dikit? Ada. Mau yang kelas emperan juga ada.

Baca juga: Remote Working, Enak Di Awal-Pusing Di Akhir

Lo punya tempat andalan happy hours lainnya di Jakarta? Coba share dong di sini. Lo nanti bisa mendapatkan point dari Together Whatever yang bisa ditukar reward menarik lho.
 

Setuju sama tulisan di atas? Atau punya opini lain? Tulis opini lo di sini

dan dapetin 500 Whatever Points.

TOGETHERWHATEVER

Temen buat explore dan temuin pengalaman baru setiap hari

You May Also Like:

Image

Gimana kalo Mad Dog The Raid dan Ibu Pengabdi Setan Dibuatin Film Spin-Off?

By TOGETHERWHATEVER

Biar enggak kalah dari Milly, Mamet, Wolverine atau Han Solo

Image

Ini Buktinya Kalo Kaset Masih Punya Penggemar

By TOGETHERWHATEVER

Emangnya Jaman Now begini masih ada yang mau beli kaset? Simak dulu tulisan ini.

Image

Game-game ini Mungkin Usianya Lebih Tua Dari Lo!

By TOGETHERWHATEVER

Game-game ini bakal buat lo mikir ulang make status "Gamer Sejati"

Image

Playlist Aduhai yang Bikin Seru Hangout Lo di Tempat-tempat Ini

By TOGETHERWHATEVER

Kira-kira apa yang bakalan bikin orang betah nongkrong lama-lama di sebuah tempat hangout?

Image

Ada Yang Sadar Gak Sih Kalo City Pop Balik Lagi?

By TOGETHERWHATEVER

Cari tahu soal tren gaya retro dari di bidang musik dan visual dari negeri sakura.